Kamis, 15 April 2010

KEBUN OF MICHAEL Jackson SONY DAN MUSIK perpanjang 30-TAHUN HUBUNGAN DENGAN PEREKAMAN DEAL Landmark


New York, NY - Administrator Khusus untuk Estat Michael Jackson, John Branca dan John McClain, dan Sony Music akan melanjutkan hubungan label dari 30 tahun dengan Michael Jackson dan musik dengan kesepakatan rekaman tengara, telah diumumkan.

Dengan kesepakatan ini, Sony Music Epic Columbia Legacy Label Rekaman Grup dan akan terus istilah mereka hak untuk katalog dan juga membuat proyek baru untuk Michael Jackson menampilkan pernah-sebelum-merilis rekaman Jackson. Proyek pertama yang menampilkan musik dirilis diharapkan untuk dirilis pada bulan November 2010.

Rob Stringer, Ketua Epic Columbia komentar Label Group, "Michael selalu menjadi anggota berharga dari keluarga Sony Music. Kami berdedikasi untuk melindungi warisan ini icon dan kita senang bahwa kita dapat terus membawa musik ke dunia di masa mendatang. "

John Branca komentar, "Selama hidupnya, kontrak Michael menetapkan standar untuk industri ini, mencerminkan visi yang unik dan bakat yang terinspirasi dan bersemangat orang-orang di setiap sudut dunia. Dengan semua kriteria objektif, perjanjian dengan Sony Music menunjukkan kekuatan abadi musik Michael oleh melebihi semua standar industri sebelumnya. Setiap generasi baru menghasilkan banyak penggemar baru yang menghargai kesenian Michael, membutuhkan mitra yang telah disedekahkan Sony, ketajaman bisnis dan pandangan ke depan untuk benar dan hormat menunjukkan kejeniusannya di masa depan. "

Sebagai penyanyi solo dengan Epic Records mencakup tiga dekade, Michael telah menjual ratusan juta rekaman di seluruh dunia dan merilis tiga belas # 1 single. Jackson menjadi salah satu dari sedikit seniman menjadi dua kali inducted ke Rock and Roll Hall of Fame, memenangkan 13 Penghargaan Grammy dan menerima Artis American Music Award tentang Century Award. Sony Legacy Rekaman juga menciptakan beberapa proyek yang sukses seperti album "" ulang tahun Thriller 25. Penjualan album terbaik dari semua dunia waktu dengan margin lebar, "Thriller" menunjukkan kekuatan abadi musik Michael dengan kembali ke # 1 pada grafik penjualan mingguan di tahun 2008.

John McClain komentar, "Nowhere melakukan Michael mengatur bar lebih tinggi daripada ia lakukan dengan 'Thriller,' yang hampir tiga dekade setelah dirilis oleh Epic masih jauh album terlaris dalam sejarah di seluruh dunia dengan musik yang melampaui generasi. Kami percaya bahwa kami telah mitra di Sony yang tahu dan menghargai kesenian Michael serta semangat dari para penggemarnya. Kami berharap untuk melanjutkan kerjasama kami dengan Sony untuk melestarikan dan meningkatkan warisan musiknya yang luar biasa. "

Penurunan masa lalu, Sony Music merilis teman # 1 dua-disc album ke film Michael Jackson's ini adalah It "yang telah terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia. Dirilis oleh Sony Pictures, film ini membuat sejarah sebagai film terlaris konser tertinggi sepanjang masa dan DVD baru dirilis mengambil tempat # 1 dalam penjualan DVD, memecahkan rekor untuk penjualan minggu pertama tentang film musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar